The Upstairs Segera Rilis Album Baru



Halo apa kabar kalian modern darlings... udah berapa lama ya kita engga menggila lagi di lantai dansa bersama orang-orang antik :p

Ya.. kira-kira segitu lamanya, terutama buat kita yang sekarang engga pernah mendengar kabar The Upstairs. kemana mereka? mungkin kita bertanya-tanya... pertanyaan dari orang-orang yang engga kenal dunia maya heheh alias jarang ol.. karena kalau kita-kita yang hidupnya ga bisa lepas dari internet pasti tau perkembangan mereka..

Benar sekali.. mereka sedang step by step menggarap Album terbaru, recording lagu-lagu yang satu-persatu sudah hampir selesai, sepertinya The Upstairs sudah sangat siap untuk mengeluarkan Album terbarunya, hanya tinggal menunggu pentolan The Upstairs saja yang sedikit membandel, untuk take vokal Jimi. Sepertinya di Album terbaru The Upstairs ini bakal ada perubahan dari Album-album lamanya.

Seperti kata salah seorang personil The Upstairs - Beni, yang di hubungi melalui pesan singkat, dia bilang di Album ini ada perubahan, yang pasti berbeda dari Album-album lamanya, tapi dia tidak memberi tahu lebih detail tentang apa perubahan yang bakal The Upstairs lakukan. Yang pasti mereka bakal membuat Album ini semaksimal mungkin untuk para penikmat musik terutama untuk fans mereka.
apa kalian sudah tidak sabar menanti Album terbaru mereka?

Tapi jangan khwatir untuk kalian yang sudah tidak sabar melihat mereka berdansa dan ber sing a long di atas pentas, karena tanggal 12 Juni 2011 kita bisa melihat dan benyanyi bersama di panggung utama Pekan raya jakarta PRJ.

Kita menggila bersama..
sampai berjumpa di pentas darlings...

Penulis : Ambul ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel The Upstairs Segera Rilis Album Baru ini dipublish oleh Ambul pada hari Wednesday, June 1, 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan The Upstairs Segera Rilis Album Baru
 

0 komentar:

Post a Comment